Jumat, 10 Februari 2012

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tips bagaimana mengetahui komputer (CPU/Processor) kita sudah support dengan teknologi 64 bit atau belum dengan bantuan sebuah aplikasi yang sangat kecil, yakni SecurAble.

Disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang teknologi 64 bit itu sendiri ya, bila anda ingin mengetahuinya lebih jauh lagi silahkan cari artikelnya di google.

Salah satu kelebihan 64 bit di bandingkan 32 bit ialah kita jadi bisa memaksimalkan kapasitas memory (RAM) komputer kita. Jika windows 7 ultimate 32 bit itu maksimal kapasitas RAM 4 Gb, bandingkan dengan windows 7 ultimate 64 bit yang maksimal RAM nya ialah 192 Gb. Berikut table memory limit di sistem operasi windows.Saya pribadi untuk saat ini terus terang masih menggunakan Windows 7 32 bit, tapi saya juga berencana upgrade ke windows 7 64 bit dalam waktu dekat ini.Terus bagaimana caranya kita mengetahui bila CPU kita sudah support dengan teknologi 64 bit?? Anda hanya perlu mendownload aplikasinya di bawah

download disini

Welcome to My Blog

follow me on twitter

Inget Waktu Gan !!

Daftar Post

Popular Post

- Copyright © Rofiqi Pangestu -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -